Rabu, 30 Mei 2012


Katy Perry 15 Kali Ganti Baju di Konsernya

detail berita
Penampilan Katy Perry di SICC (Foto: Promotor)
BOGOR - Katy Perry memang hebat, dalam konsernya yang berlangsung sekitar 90 menit, dia bisa berganti baju sampai 15 kali!

Pada konser yang dimulai sekira pukul 21.00 WIB ini, Katy Perry muncul ditengah-tengah panggung dengan menggunakan dress pendek berwarna putih dengan aksen lollipop yang bisa bergerak ditubuhnya. Lagu Teenage Dream dan Hummingbird Heartbeat.

"Akhirnya aku ada disini Jakartaaa.. Selamat datang di California Dream. Sebelumnya aku belum pernah ke Indonesia," ujarnya dalam konser California Dream Tour, di Sentul International Convention Center, Bogor, Kamis (19/1/2012).

Memasuki lagu ketiga yakni Waking Up In Vegas, Katy kembali berganti kostum. Kali ini dia mengenakan rok mini berwarna biru, seperti para pelayan di Las Vegas. Para penarinya pun tak mau kalah, mereka berpakaian warna warni dan ada yang menggunakan kostum Elvis Presley. Katy juga membagi-bagikan permen lollipop kepada para penonton, permen ini sesuai sekali dengan tema panggung yang banyak sekali memajang permen tersebut.

Di lagu Ur So Gay, Katy kembali mengganti bajunya dengan sedikit seksi. Semakin seksi lagi saat dia melepaskan bajunya dipanggung berganti dengan jumpsuit pendek yang seperti baju renang dan membawakan Peacock.

"Aku merasa sangat seksi malam ini. Apa aku seksi?" Serunya.

Saat I Kissed a Girl dilantunkan, isteri Russell Brand ini bergaya seperti penyanyi opera, namun langsung berganti kostum lagi menjadi sosok kucing liar nan nakal. Ulah Katy yang berganti-ganti kostum tidak berhenti sampai disitu, sebab pada lagu Hot and Cold, Katy berganti kostum sebanyak tujuh kali!

Di lagu ini Katy bak seorang pesulap yang mengganti bajunya hanya dalam waktu kedipan mata saja. Pertama-tama dia mengenakan baju berwarna biru, kemudian ganti menjadi merah, lalu hijau, kuning, merah bermotif dan terakhir perpaduan putih, pink dan biru. Bayangkan saja dalam satu lagu, dia bisa berganti sebanyak 7 kali! Betapa hebatnya Katy dan penonton pun bersorak melihat kelakuan Katy ini.

"Jakarta, Jakarta, Jakarta, apa kamu menikmatinya? Sekarang bukan weekend tapi it's oke lah ya. Untuk kesini itu sampai 27 jam, tapi aku disini dan aku senang. Ini sangat menyenangkan. Aku menikmati Jakarta, aku bisa sering-sering berjemur. Aku heran kenapa disini banyak banget matahari. Fans disini adalah yang paling besar yang aku punya," ungkap Katy.

Pertunjukkan belum selesai sampai disitu, sebab Katy masih terus menerus mengganti kostumnya. Seperti pada lagu Fireworks, dia menggunakan baju dengan banyak lampu yang bisa menyala. Kemudian di lagu California Gurls, Katy juga menggunakan bra dengan bagian tengahnya seperti air mancur. Bra air mancur merupakan kostum terakhir dari Katy Perry, sebab di California Gurls merupakan lagu penutup dikonser tersebut.

"I love you Jakarta, I love you Indonesia," tutup Katy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar