Minggu, 10 Juni 2012

Ex-Ketua FPI Surabaya Murtad

Pengantar Redaksi:
Informasi dari salah seorang anggota milis debate_religius seperti saya kutip di bawah ini. Apakan ada pembaca, khususnya para pembaca Jawa Timur, mengetahui kebenaran informasi ini?
==================================
To: debate_religious@yahoogroups.com
From: “gkrantau” Add to Address Book
Yahoo! DomainKeys has confirmed that this message was sent by yahoogroups.com. Learn more
Date: Fri, 02 Nov 2007 02:04:08 -0000
Subject: [debate_religious] Ex-Ketua FPI Surabaya murtad
==================================
Ex-Ketua FPI Surabaya Murtad
MINGGU LALU aku menerima sebuah CD yg berisi kesaksian mantan Ketua FPI Surabaya (Makruh Atamimi?) yg telah menerima Yesus sbg Juruselamatnya.
Bagi aku yg sangat penting dan harus kita syukuri ialah bhw niat dia dan anggota2 FPI Surabaya untuk membunuh sejumlah pendeta dan membakar sejumlah gereja tidak terlaksana krn murtadnya.
Kita harus bersyukur kpd Tuhan-Allah pencipta dunia dan seluruh isinya yg telah berkenan membimbing orang ini untuk mengurungkan niat jahatnya. Puluhan mungkin ratusan orang yg tidak bersalah apalagi berdosa terlepas dari renggutan nyawanya. Puluhan anak2 tidak kehilangan orang tuanya dan bisa tumbuh menjadi warga negara Indonesia yg bermanfaat bagi sesamanya. Tempat2 ibadah yg sangat sukar untuk dibangun krn alotnya untuk memperoleh ijin membangun juga selamat. Begitu juga konflik sara yg mungkin saja timbul akibat tindakan anarkis yg sudah rapi direncanakan bisa dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar